Syukron ALLAH

Hidayah-Mu
Begitu mahal kurasa
Begitu Indah ku damba
Damai dihatipun tecipta
Terlukis dari untaian kata istighfar
Dan Saat Hidayah-Mu datang…
Semua menjadi Berubah
Lebih tenang kurasakan dihati ini
Indahnya Kasih sayang-Mu
Menyentuh kalbuku yang gelisah
Menyinari hatiku yang gelap
Menguatkan diriku yang lemah
Meneguhkan jiwaku yang tengah goyah
Engkau telah membukakan pintu hatiku
Yang selama ini terkunci rapat
Engkau telah sinari hatiku
Yang selama ini begitu gelap
Kau telah tunjukan kebenaran
Yang selama ini aku tak tau tentangnya..
Namun, disaat ku memulainya kembali
Rintangan pun menghampiri
Berbagai cercaan datang silih berganti
Mencoba tuk menggoyahkan yang tengah dibangun
Tapi, aku yakin,,,
Aku mampu melaluinya
Karena aku yakin..
Engkau kan berikanku kekuatan
Ujian dari-Mu adalah bentuk kasih sayang-Mu
Sungguh…....
Semua yang Allah berikan adalah yang terbaik

Saudaraku….
Mari Kita Senantiasa Saling Menasehati
Dalam Kebenaran Dan Kesabaran

Saudaraku….
Mari Kita Berjalan Bersama
Manapaki Dunia Ini Yang Penuh Tipu Daya

Saudaraku….
Mari Kita Teguhkan Bersama
Agama Islam Di Bumi Ini

Saudaraku….
Mari Kita Bagun Bersama
Kehidupan Yang Damai, Tanpa Adanya Pertikaian

Saudaraku….
Mari Kita Berjuang Bersama
Dalam Menghadapi Orang-Oarng Kafir

Saudaraku….
Mari Kita Bersatu
Demi Islam Yang Lebih Kokoh


Assalamu’alaikum......
Hy temen2q sEmuanya....

Tolong y .... :

Tegur & Nasihatilah aKu... jiKa aKu muLAi sombong

Tegur & Nasihatilah aKu... jiKa aKu muLai berbicara yang tiada guna

Tegur & Nasihatilah aKu... jiKa aKu muLai melakukan hal yang tidak sesuai dengan syariat islam

Cegah & Nasihatilah aKu... jiKa aku hendak berbuat dosa

{Syukron katsiir.... }

Dalam Sakit
Teruji KeSABARan

Dalam Perjuangan
Teruji KeIKHLASan

Dalam Ukhuwah
Teruji KeTULUSan

Dalam Tawakal
Teruji KeYAKINan

Hidup Ini Amat Indah
Jika Segalanya KARENA ALLAH

^_^

Banyak Orang Membuat Persiapan Untuk Masa Depannya.

Banyak Orang Membuat Persiapan Untuk Menghadapi Ujian.

Banyak Orang Membuat Persiapan Untuk Menyambut Suatu Perayaan.

Banyak Orang Membuat Persiapan Untuk Menyambut Tahun Baru.

Berapa Banyak Orang Membuat Persiapan Yang Rapi Untuk Menghadapi Hari Bertemu Rabbnya????


Jaga Hati ...
Jaga Diri...
Jaga Lisan...
Jaga Pendengaran...
Jaga Pandangan....
Jaga Ukhuwah...
Jaga Istiqomah....
Jaga Kebenaran....
Jaga Keyakinan.....
Dan Jagalah Bersama....

Gersang BUMI Tanpa HUJAN
Gersang AKAL Tanpa ILMU
Gersang JIWA Tanpa AMAL
Gersang HATI Tanpa IMAN

”Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tapi TERSENYUMLAH untuk BAHAGIA” {^_^}

Ya Allah
Berikanlah Kami Kekuatan Untuk Dapat Istiqomah Dalam Kebenaran-Mu
Limpahkanlah Kami Kekuatan Untuk Dapat Berbuat Demi Agama-Mu
Hanya Engkau Yang Mampu Menunjukan Kebenaran Sejati.

Ya Allah......
Curahkanlah Kesabaran Atas Kami
Dan Teguhkanlah Pendirian Kami
Serta Tolonglah Kami Terhadap Golongan Yang Kafir

Yakinlah....
Semua yang Allah berikan kepadamu...
Itu yang TERBAIK ...
oCrey BooZ.... ^_^

Demi masa (1) Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian (2) kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran (3)
(QS. Al Ashr : 1-3)



Ingat 5 perkara sebelum 5 perkara:
~ Sehat sebelum sakit
~ Muda sebelum tua
~ Kaya sebelum Miskin
~ Lapang sebelum Sempit
~ Hidup sebelum Mati


Teman-temanku.....
MaaFin aKu y......
Kadang dalam canda, ku terlalu berlebihan
Kadang dalam berucap, ku telah menyakiti hati
Kadang dalam berbuat, ku salah bertindak
Kadang telinga ini, salah mendengar
Dan kadang hati ini, salah berprasangka
Semua itu datangnya dariku yang hanyalah manusia biasa

Category: 0 komentar

0 komentar: